Saturday 23 June 2012

#38 Dark Hunter : Dark Hunter #1 - Night Pleasures by Sherrilyn Kenyon


Amanda bertemu dengan Kyrian saat dirinya datang ke rumah Tabitha, kembarannya, untuk mengeluarkan Terminator, anjing Tabitha. Setelah bertemu dengan Kyrian, Amanda mendadak tak sadarkan diri. Saat sadar ia sudah terbaring di sebelah Kyrian dan tangannya terborgol bersama pria itu. Bagaimana Amanda bisa menyelamatkan diri jika borgol yang dikenakannya baru bisa dibuka oleh Hephaestus, dewa Yunani???

Setelah terbebas dari borgol yang mengikatnya pada Kyrian, Amanda justru merasa terikat pada Kyrian. Ia simpati pada masa kehidupan Kyrian sebelum menjadi Dark Hunter.Namun kedekatan mereka juga bukan tanpa halangan. Tabitha menentang keras hubungan mereka karena ia menurutnya, para Dark Hunter seperti Kyrian suka mengacaukan pekerjaanya. Di lain pihak, Kyrian sendiri juga trauma untuk menjalin hubungan dengan perempuan apalagi maunsia dan dia juga sedang dikejar-kejar oleh Desiderius. Agar bisa menghentikan pengejaran Desiderius, maka menurut Ash, Amanda harus mengeringkan kekuatan Kyrian dan membunuhnya. Kalau Tabitha sih tidak masalah membunuh Kyrian, tapi bagaimana dengan Amanda???

REVIEW

Buku ke 2 dari serial Dark Hunter. Dari segi cerita, ya sudah dapat ditebak alur ceritanya secara garis besar. Yang menarik bagi saya justru pada sosok-sosok Dark Hunter dan para asistennya. Karena tidak bisa terkena matahari, maka mereka punya asisten yang dapat diperintah untuk melakukan segala tugas pada siang hari. Nah, asistennya si Kyrian, Nick punya andil besar dalam membuat buku ini lebih ramai. Karena Nick adalah sosok anak muda yang serampangan tapi bertanggung jawab, suka membantah apa kata majikannya walaupun dia juga melaksanakan perintah majikannya tapi hidupnya tak akan lengkap kalau tidak membantah ucapan majikannya.

Romansa antara Amanda dan Kyrian, tidak terlalu datar. Apalagi diawal cerita Amanda baru saja diputuskan oleh pacarnya, dan Kyrian juga mengalami pengkhianatan besar pada masa kehidupannya sebagai manusia. Sehingga mereka sama-sama berusaha saling menghindar namun namanya sudah jodoh, ketemu lagi. Tapi... ingat, di buku ini adegan "uhuk-uhuk"nya lumayan bertebaran. Jadi yah... begitulah. Jika ingin dibaca, silahkan dibaca. Jika ingin diskip, nggak papa kok. Walaupun di satu adegan mereka tersebut, ada cerita yang menetukan nasib Kyrian sebagai Dark Hunter.

Tentang cover, nggak komen deh... soalnya tidak begitu menarik hati. Walaupun ada sosok cowok shirtless sebagai covernya yang cukup menyejukkan mata *ehem* daripada gambar pemandangan.

Judul : Night Pleasures
Judul Saduran : Gairah Malam
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan Books
Halaman : 468
Serial : Dark Hunter #1
Kategori : Paranormal Romance
ISBN : 9786028723961
Rating : 4 dari 5 smileys buat Kyrian, sang Dark Hunter yang bisa membaca pikiran




2 comments:

  1. Haba get adek putri. senang that hatee dikunjungi oleh dek putri. Pat tinggai jinoe adek putri. Kakak sering lho baca postingan review Putri, setidaknya, walaupun tak bisa baca bukunya, dapat baca review-nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang lon tinggai di Maluku Utara kak. Tapi rumoh lon di Medan... Jiah... masih ingat ternyata bahasa Aceh... soalnya udah lama nggak digunakan...


      Makasih ya Kak rajin datang ke blog Putri...

      Delete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...