Monday 2 July 2012

#40 Black Dagger Brotherhood #3 - Lover Awakened by J.R. Ward


"Meskipun bernapas, diriku mati sampai kau menemukanku. Aku tak mampu melihat, meskipun bisa memandang. Kemudian kau hadir... dan aku tergugah." (Zsadist - p. 668) 
Zsadist, biasa dipanggil Z merupakan seorang anggota Black Dagger Brotherhood, sempat dijadikan budak darah oleh seorang perempuan yang disebut mistress. Tak hanya mengambil darah  Z, sang mistress juga sering memuaskan diri dengan alat kelamin Z, sehingga Z menjadi jijik pada dirinya sendiri. Tak hanya mistress yang memanfaatkan Z, para pengawal pribadi mistress yang notabene adalah pria, juga ikut memanfaatkan Z.

Saat ini Z telah bebas dari perbudakan dengan pertolongan saudara kembarnya, Phury. Dengan masa lalunya yang seperti itu Z menjadi anggota Brotherhood yang paling terkenal sadis. Saking sadisnya, ia bahkan memakan setiap lesser yang telah dihabisinya. Dengan sosok yang seperti itu mustahil ada perempuan baik itu vampir maupun manusia yang bisa jatuh hati dengannya, apalagi ditambah dengan codet yang melintang di wajah Z. Namun Bella, seorang vampir sipil keturunan bangsawan jatuh cinta padanya. 

Suatu ketika Bella diculik oleh para lesser dan disekap di dalam sebuah lubang kecil nan gelap. Sang penculik juga mengklaim jika Bella adalah istrinya dengan jalan "mentato" tubuh Bella dengan namanya. Sekian lama berada dalam penyekapan dan penyiksaan, anggota Brotherhood akhirnya datang menolong. Demi keamanan dan pemulihan kondisi Bella, dia dibawa ke mansion tempat tinggal para Brotherhood termasuk Z. Tentu saja dengan masa lalu Z yang seperti itu dia berulang kali menjauhi Bella, malah menawarkan Phury sebagai penggantinya karena Phury adalah sosok kesempurnaan, bersih, dan agung sama seperti Bella.

"Ya. Ada hari-hari ketika... hanya kau yang ada dalam pikiranku." (Zsadist - p. 278)
 
^^^^^^^^
 Setiap mendengar nama Bella, pasti pikiran selalu merujuk ke sosok Bella di serial Twilight. Tapi lupakan sosok Bella yang itu jika membaca buku ini. Bella di sini adalah sosok perempuan tangguh, tak menye-menye, dan pemberani. Buktinya dari sekian banyak para pejuang yang tergabung dalam Black Dagger Brotherhood, ia malah jatuh hati pada pejuang yang terkenal paling sadis.
Berbeda dari dua cerita sebelumnya (review menyusul entah kapan, karena bukunya tertinggal di Medanat wits' end) cerita di buku ini lumayan penuh darah dan emosi. Menarik bagaimana Z berusaha mengingkari perasaannya terhadap Bella sementara di saat yang sama Bella juga keukeuh mengejar Z. Tak hanya mengingkari perasaannya, saat-saat di mana Z berusaha membersihkan diri hingga berdarah-darah agar ia benar-benar bersih bagi Bella pun cukup membuat emosi campur aduk. Adegan favorit saya, saat Bella tidur di ranjang Z, Z tidur di lantai, Bella ngotot buat dekat dengan Z dan ikutan tidur di lantai, hingga akhirnya Z menyerah dan pindah ke ranjang karena tidak tega melihat Bella tidur di lantai. Tapi jangan menganggap Bella adalah sosok perempuan gampangan yang mengejar-ngejar Z, Bella melakukan hal tersebut lebih karena ingin membuktikan kepada Z jika Z pun pantas buatnya. 

Bicara tentang cover, covernya mirip dengan cover sebelumnya. Ada sesosok pria bertelanjang dada, namun yang ini memakai tudung sehingga bagian atas wajahnya tidak kelihatan. Yang membuat saya bertanya-tanya, apa fungsi gambar tenggorak yang ada di cover tersebut??? Apakah sebagai penggambaran akan sosok sadis Z??? Yang pasti saya suka pada covernya. Tentang typo, mungkin saya teledor, tapi saya hanya mendapati satu typo pada halaman 77, dimana tertulis Scribe Vigin sementara seharusnya tertulis Scribe Virgin. Typo yang super minimalis itu bisa diabaikan.  

Judul Saduran : Kekasih Yang Tergugah
Penulis : J. R. Ward
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 688
Serial : Black Dagger Brotherhood #3
Kategori : Paranormal Romance
ISBN : 9789792280340
Rating : 5 dari 5 smileys untuk Zsadist, si mantan budak darah

Akhirnya saya mengerti mengapa saat posting bersama para cowok idaman versi buku, Ren lebih naksir kepada Z. Dan memang, Z sungguh menawan, terlepas dari tubuh dan wajahnya yang penuh luka.


2 comments:

  1. Ini buku kedua atau ketiga ya put? lupa aku, uda beli tapi belum baca dari awal :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini buku yang ketiga Mei...

      Aku penasaran lah... jumlah buku Mei yang dalam status "to-read" berapa banyak... Hehehe... ;)

      Delete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...