Friday 8 March 2013

#67 Black Jaguar Sqaudron #1 - His Woman in Command by Lindsay McKenna

Judul : His Woman In Command
Penulis : Lindsay McKenna
Serial : Black Jaguar Squadron #1
Penerbit : Silhouette Books, 2010 
Tebal : 217 halaman
Genre : Military Romance
ISBN : 9780373276691

 Captain Nike Alexander is in Afghanistan for one reason only--to use her pilot skills. She doesn't have time for men, especially military men. Playing hard to get with Captain Gavin Jackson comes as naturally to Nike as flying one of her Apaches. But Gavin's sexy-as-sin smile is making it harder and harder to say no.Captain Gavin Jackson loves a challenge, but has never encountered one as stunning as Nike. Just as the ice between them thaws, Nike finds herself in a dangerous situation. Now Gavin will have to use his expertise as a special ops soldier to rescue the woman he can't live without....

Captain Nike Alexander, seorang pilot keturunan Yunani mendapat tugas menerbangkan tim militer yang nantinya akan bertugas memberikan pelayanan medis bagi para warga di Afganistan yang dipimpin oleh Captain Gavin Jackson.

Sejak awal melihat Gavin, Nike sudah paham jika Gavin itu pasti laki-laki kurang ajar yang tak punya kesempatan untuk mendekati perempuan karena harus bertugas di garis depan. Itu sebabnya ia tak tertarik sewaktu Gavin mulai mendekatinya.

Tapi Nike salah. Meski dia menolak Gavin, kedekatan mereka terus berlanjut karena bertugas di tempat yang sama. Sayang Nike ditarik dari tugas akibat melanggar perintah. Ia dipindahtugaskan ke skuadron lain yang membuatnya berpikir ulang untuk tetap bertugas di Amerika Serikat.

Ketika markas Gavin diserang dan Nike kehilangan kontak dengan Gavin, Nike menyadari ia harus memilih. Tetap bersama Gavin meski ditempatkan di skuadron yang lain dan hanya diizinkan menerbangkan helikopter jenis tertentu atau tetap mencintai Gavin walau resikonya ia bakal kehilangan Gavin seperti ia kehilangan Antonio, tunangannya yang gugur di medan perang.

Kutipan favorit saya dibuku ini :

"Hey, life is dangerous. Not just to military people, but to everyone."


@Halmahera
07012013

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...