Monday 13 May 2013

#82 Cordina's Royal Family #2 - Command Performance by Nora Roberts

Serial : Cordina's Royal Family #2
Penulis : Nora Roberts
Penerbit : Silhouette Books, November 1993
Tebal : 218 halaman
Genre : Contemporary Romance
ISBN : 9780373510375

RETURN ENGAGEMENT

In Eve Hamilton's youth, His Royal Highness Alexander de Cordina had played the part of a fairy-tale prince, but seven years ago Eve had learned that its villains were undeniably real. She had also learned to put her childhood dreams behind her.

It was Alexander's request that brought Eve, along with her theatrical troupe, back to Cordina. She still took his breath away with her flawless beauty, and just the sight of her natural sensuality made him ache. It soon became evident that the dangers would never remain in the past - but neither would the desires.

"And from the moment I did, you've never been out of my mind."

Aaawwww... Eve Hamilton jatuh cinta pada Alexander de Cordina sejak ia melihat sang pangeran saat pesta dansa di istana Cordina beberapa tahun lalu. Tapi Alex tak pernah menganggap Eve ada. Patah hati, Eve akhirnya dekat dengan Bennett, adik Alex. Saat ini, beberapa tahun setelah pesta dansa itu Eve kembali ke Cordina. Teater pimpinannya diundang keluarga kerajaan untuk tampil disana. Sialnya, undangan itu datang bukan dari Bennett melainkan dari Alex.

Sebenarnya ALex sudah jatuh hati pada Eve sejak pesta dansa itu, namun karena terikat berbagai tradisi dan kepentingan ia menyimpan rapat semua perasaannya. Lantas kemudian memendam rasa sakit karena Eve lebih dekat dengan Bennett. Kesempatan untuk kembali dekat dengan Eve muncul ketika ia mengundang teater Eve untuk tampil di negaranya.

Lagi-lagi Alex patah hati. Baru saja berniat menyambut Eve di istana, ia sudah mendapati Eve dalam posisi berbaring dengan Bennett. Tapi perasaan tidak bisa dibohongi. Ia mendekati Eve dengan resiko menyakiti hati Bennett. Perasaannya berbalas. Eve memang jatuh cinta padanya. Namun mengingat posisinya sebagai penerus tahta, Alex kembali goyah. Apa bisa Eve hidup dengan aturan protokoler yang ketat dan melupakan teater kebanggannya sedangkan Eve terbiasa hidup bebas dan tak terikat aturan kecuali aturan yang dibuatnya sendiri.

"I have to ask you one question. Why do you want me to take this ring amd the responsibilities that go with it? Wky are you asking me to marry you?"

"Because I love you."

Saya lebih menyukai seri yang ini. Eve sebagai heroine cukup tangguh dan tidak manja. Sementara Alex sebagaimana putra mahkota, sikapnya juga membuat pengen mem-pukpuk Alex. Kasian. Naksir cewek tapi terikat aturan kerajaan yang tidak boleh sembarangan memilih pendamping hidup dan tak bisa bersenang-senang seperti Bennett yang playboy itu.

Seri kedua serial Cordina's Royal Family ini juga telah diterjemahkan oleh Gramedia Pustaka Utama di tahun 2002 dengan judul saduran "Bukan Sandiwara." Dan dari 15 edisi buku ini, lagi-lagi saya jatuh cinta pada terbitan ALnari pada tahun 2012 dalam bahasa Serbia.




@ Halmahera
07052013



No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...