Thursday 13 June 2013

#91 The Rocker #1 - The Rocker That Holds Me by Terri Anne Browning

Serial : The Rocker #1
Penulis : Terri Anne Browning
Penerbit : Anna Henson, Januari 2013
Tebal : 99 halaman (ebook)
Genre : Contemporary Romance, Erotica

Sinopsis
Touring with four rockers is the thing of dreams…

At least that is what people tell me. To me those four rockers are my family. They have watched over me from the time I was five years old. Protecting me from my mother and her drunken, drug addict rages. When they made it big they still watched over me. And when my monster of a mother died they took over as my guardians.

In the six years since that happened I have watched over the four men that
mean everything to me. I take care of them just as they once took care of me. I handle all the dirty work behind the scenes of a rockers life. It isn’t always pretty. At times it came be damn near disgusting, especially when I have to get rid of their one night stands. Ugh!

Taking care of them doesn’t bother me though. I mean it’s not like I’m in love with one of them. That would be crazy. Falling for a rocker is NOT smart.

Okay, so I’m not smart. I love my guys, and one of them kind of holds my heart in his big old rocker hand. But I’m dealing. I’ve been able to keep it my little secret for years now.
I’m not, however, dealing with this bug that I seem to have caught. It scares the hell out of me. I hate doctors, but I’m suddenly more worried about finding out what is wrong with me than what the doctor might do to me.

When I get my test results back my life will never be the same again…


***Because of language and adult situations not suitable for readers under 17***

Review

Emmie Jamieson  punya empat orang kakak yang amat sangat sayang padanya. Namun Em dan keempat orang kakaknya itu sama sekali tak punya hubungan darah. Em punya cerita pahit tentang masa lalunya. Ibu Em sering mabuk dan memukuli Em. Ketika si Ibu selesai memukulinya, Em akan lari ke trailer tempat tinggal Nik, Jesse, Drake atau Shane. Dengan selisih umur sepuluh tahun lebih tua dari Em, keempat cowok itu mendeklarasikan diri sebagai kakak angkat Em. Hal itu berlangsung sejak Em berusia lima tahun.

Saat ini Em sudah dewasa. Ia mengikuti kemana saja keempat kakaknya pergi. Status Em pun juga bukan sekedar adik tapi juga pengasuh, meski keempatnya menyangkal hal tersebut. Iya, keempat cowok itu membentuk band bernama Demon's Wings yang sering manggung dari kota ke kota. Dan Em-lah yang mengurusi semua keperluan mereka termasuk membangunkan merela setiap pagi, menyiapkan minuman apa pun yang mereka inginkan, hingga mencari perempuan untuk kebuthan one night stand mereka. 

Bisa dibilang Em punya kuasa penuh atas cowok-cowok Demon's Wings. Jelas hal itu membuat Em berada diatas angin apalagi para groupie Demon's Wings yang biasa hadir disetiap konser iri berat pada Em yang bisa leluasa berada di dekat keempat cowok itu. Tapi diam-diam Em punya perasaan khusus pada salah satu diantara keempat cowok itu. Sayangnya cowok-cowok lebih memandang Em sebagai adik dibandingkan sebagai seorang perempuan muda.

Novella yang cuma berisi 99 halaman ini ternyata cukup lumayan juga. Ceritanya manis tapi tidak terlalu kacangan *kok malah yang terbayang martabak manis pake taburan kacang yak* Rasa sayang dan protektif anggota Demon's Wings ke Em sukses bikin meleleh bahkan sejak dihalaman awal.

'So I sit on the small sink and let him put ointment all over me, trying not to whimper because it's hurts. By the time he is done the tube is almost empty. Jesse helps him to put the Band-Aids on. After each one they kiss the hurt and say what they always say. "Get better."'

Aaaahhhh.... siapa sih yang meleleh digituin. Mungkin karena cuma 99 halaman, karakter para tokohnya khususnya Nik kurang tergali. Bisa jadi ini trik si penulis untuk memperkenalkan ceritanya ke pembaca dan melihat respon pembaca. Karena cerita tentang para rocker ini dibuat berseri. Mudah-mudahan dibuku selanjutnya karakter tokoh-tokohnya bisa lebih tergali. Novella singkat ini cocok untuk teman pengantar tidur tanpa banyak berpikir sewaktu membacanya.



















@ Halmahera

07062013

2 comments:

  1. Setuju novel nya seru n gak kacangan mau dehhh jadi Em tapi Em pas udah gak sama ibunya >_< I LIKE Jesse he is so sweet ^^ untung seri ke-2 nya Jesse ;)

    ReplyDelete
  2. Rocker2 ini to die for banget yaaa.
    Dipikir2 ini penulisnya lumayan jg, cuma dgn 99 halaman dia udah sukses bangun chemistry tokoh2nya. Padahal novel 300 halaman aja blm tentu bisa

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...